JAMU HIV

Pengobatan Tradisional di Indonesia dikenal dengan sebutan Jamu

Seperti diterangkan sebelumnya bahwa Jamu adalah ramuan unik untuk pengobatan tradisional di Indonesia, dan digunakan untuk mengobati apapun sesuai dengan efektifitas tanaman yang dikenal secara empiris turun-temurun. Dimana pengetahuan tentang Jamu telah digunakan selama berabad-abad di Indonesia, dan masih digunakan hingga hari ini.

Jamu dan Herbal Sebenarnya Berbeda

Menurut Wikipedia, Jamu diterangkan sebagai : Obat Tradisional Indonesia yang belakangan populer dengan sebutan herbal. Namun sebenarnya yang masuk dalam katagori sebutan Obat Tradisional Indonesia tidak hanya kandungan daun-daunan berkhasiat obat (herbal). Obat Tradisional Indonesia dibuat dari sebagian besarnya adalah bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan seperti rimpang (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah. Ada juga menggunakan bahan dari tubuh hewan, seperti empedu kambing, empedu ular, atau tangkur buaya. Seringkali kuning telur ayam kampung juga dipergunakan untuk tambahan campuran pada jamu gendong dan campuran tersebut tetap disebut Jamu. Jadi sebenarnya Jamu berbeda dengan Herbal. Obat Tradisional Kelas Jamu masih dapat mengandung zat / senyawa hewani, sedangkan Herbal kandungannya 100% senyawa nabati (dari tanaman).

Obat Tradisional Indonesia dibuat dari sebagian besarnya adalah bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan seperti rimpang (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah. Ada juga menggunakan bahan dari tubuh hewan, seperti empedu kambing, empedu ular, atau tangkur buaya. Seringkali kuning telur ayam kampung juga dipergunakan untuk tambahan campuran pada jamu gendong dan campuran tersebut tetap disebut Jamu.
Herbal
Tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

JAMU HIV

Maka dari pengertian diatas, yang dapat disebut dalam katagori Jamu HIV seharusnya terdiri dari campuran antara : bagian dari tumbuhan seperti rimpang (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah. Yang didalamnya masih bisa mengandung / menggunakan campuran bahan dari bagian tubuh hewan, dan khasiatnya pada tubuh manusia yang terinfeksi HIV dapat dibuktikan secara perubahan fisik dan secara laboratorium terhadap pemeriksaan CD4, Viral Load atau AntiHIV.

JAMU HIV JAVA HERBAL PILL

Pada Java Herbal Pill, bahan-bahan yang digunakan adalah seluruhnya adalah bagian dari tanaman, yaitu daun, akar, biji dan buah serta mineral, secara detail yaitu :
Baeckeae Folium (daun)
5 mg
Collocalia Fuciphaga Nest (mineral)
5 mg
Coriandri Fructus (buah)
2,5 mg
Curcumae Rhizoma (akar)
10 mg
Foeniculi Fructus (buah)
2,5 mg
Melaleucae Fructus (buah)
5 mg
Orthosiphonis Folia (daun)
5 mg
Parkiae Semen (biji)
2,5 mg
Retrofracti Fructus (buah)
10 mg
Zingiberis Rhizoma (akar)
15 mg
Beta Vulgaris Fructus (buah)
149 mg

Klaim khasiat Java Herbal Pill harus dapat di buktikan secara laboratorium. Sehingga JHP dapat digunakan untuk membantu pasien HIV AIDS untuk menurunkan jumlah virus HIV. Dibawah ini adalah hasil lab dari pasien yang mengujikan Viral Load (jumlah virus) sebelum dan sesudah konsumsi JHP selama 8 bulan, serta pemeriksaan AntiHIV menjadi negatif dalam 4 bulan, seperti berikut :

Kesimpulan :
Java Herbal Pill dapat di klaim sebagai Jamu untuk HIV
(masih sesuai dengan ijin registrasi yang telah dikeluarkan oleh BPOM sebagai jamu) juga tepat untuk klaim khasiat untuk HIV,
karena JHP telah dapat membuktikan secara laboratorium :
1. Keamanan produk (melalui uji pra-klinis)
2. Khasiat produk untuk menurunkan jumlah virus HIV
3. Khasiat produk untuk meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV
4. Khasiat produk hingga seorang pasien dapat mencapai non-reaktif

Pengertian JAMU HIV

Maka yang disebut dengan Jamu HIV adalah : suatu cara pengobatan tradisional di Indonesia yang menggunakan bagian-bagian tertentu dari bahan-bahan alami baik itu akar, batang, daun, biji dari tanaman herbal (nabati) dan bagian tubuh tertentu hewani. Yang khasiatnya terbukti pada tubuh penderita HIV / pasien HIV, yang mendatangkan perubahan secara :
1. fisik (kualitas hidup dan fungsi tubuh yang bekerja semakin baik) serta
2. laboratorium (melalui beberapa jenis tes / pemeriksaan HIV)

Lalu apakah yang dapat disebut sebagai Herbal HIV ?
klik disini

 
 

About HIV
HIV Symptomps
What is AIDS
HIV Test
How do you get HIV
Natural Remedies
Founder of JHP
Staying Healthy with HIV
Latest HIV Research
More Result of JHP User
Interview with HIV Founder
HIV/AIDS Herbal Therapy


Kontak Jamu HIV Java Herbal Pill


SMS / PHONE / WA:

0812-9100.9909 (Simpati)
PIN BB : D9DCE74E
(jam kerja : 9.00 - 17.00 WIB)


.


Artikel 2018
Pengobatan HIV menggunakan Jamu HIV Java Herbal Pill, lebih aman dan tanpa efek samping.
Keamanan produk telah dibuktikan melalui uji Pra Klinis Toksisitas di Laboratorium Departemen Farmasi ITB.

Berapa Biaya Test HIV di Prodia dan Pramita ?
Lengkap dengan tabel harga untuk tes CD4, AntiHIV dan Viral Load.

Belum Siap Melakukan Tes HIV di Laboratorium ?
Anda dapat melakukan tes HIV sendiri dirumah, gunakan self test
kit, 99% akurat, biaya lebih murah.

HIV + Hepatitis bagaikan buah simalakama bagi dunia Medis.
Hepatitis adalah kondisi lever/hati yang rusak akibat penumpukan racun dalam hati. Hal ini membuat ahli medis menolak memberikan pengobatan HIV menggunakan obat kimia sekelas antibiotik keras, karena dapat memperparah kondisi hepar / lever.
Herbal HIV
Apakah Herbal dan Jamu itu sama? Bagaimanakah yang disebut sebagai Herbal HIV ?
Jamu HIV
Apakah Jamu berbeda dengan Herbal? Bagaimanakah yang disebut sebagai Jamu HIV ?

 

   
Copyright © 2013 javanessia.com All Rights Reserved